Rabu, 29 Mei 2013

Akibat Hubungan Seks Sebelum Menikah (Bag. 6)


Akibat bercumbuan sampai melakukan hubungan seks sebelum menikah sangat fatal. Hal ini akan membangun kebiasaan yang mencandu. Sehingga kebersamaan dengan teman wanita selalu diarahkan kepada pengalaman romantisme dan pemuasan nafsu belaka. Hal ini membangun permanen kebiasaan buruk. Setiap kali bertemu tidak akan merasa puas sebelum melakukan ciuman, bercumbuan sampai pada ejakulasi dan orgasme. Dalam hal ini pria gagal mengendalikan diri dan wanita gagal mempertahankan diri. Memang kedua belah pihak terkesan saling mencintai, memberi dan memuaskan tetapi sebenarnya keduanya saling merusak.
Hal ini akan membuat seseorang tidak menghargai pasangannya. Harga yang diberikan kepada pasangan (teman lawan jenisnya) seharga pemuasan nafsu. Hal ini akan membuat seseorang gagal mengenal teman lawan jenisnya. Bagi wanita, perhatikan ini: Pria yang berpenampilan menarik dan kelihatan perhatian kepada seorang wanita belum tentu pria yang pantas menjadi ayah anak-anakmu.
Kalau sudah melakukan hubungan seks di luar pernikahan memang bisa pada akhirnya menikah, tetapi kalaupun menikah tidak sedikit yang menikah tanpa perasaan cinta yang murni lagi, sebab kemurnian cintanya telah dirusak pada masa berpacaran dan keindahan bulan madu juga tidak utuh sebab sudah digerogoti pada waktu berpacaran.
Bagi orang-orang muda yang membangun hubungan dengan lawan jenis hanya untuk mengisi waktu dan pemuasan seks, maka ia tidak akan maksimal mengembangan diri. Banyak potensi mahal yang ada padanya tidak berkembang atau tidak pernah berkembang, terkubur selamanya. Penyesalan akan terkubur suatu hari nanti, tetapi keadaan sudah tidak bisa diperbaiki sebab tidak ada kesempatan lagi. Oleh sebab itu jangan membuang energy pada “tong sampah”, tetapi pergunakan dan kembangkan selagi bisa dikembangkan dan ada kesempatan yang baik. (seminar seksologi, oleh Dr. Erastus Sabdono).

Sahabat,, jika seorang ibu rumah tangga sedang memasak makanan di dapur untuk keluarganya, dan setiap makanan yang sudah matang dicicipi si ibu, maka ketika suami dan anak-anaknya pulang untuk makan bersama, sang suami dan anak-anaknya akan dengan lahapnya menikmati makanan yang dihidangkan oleh sang ibu tadi, sedangkan si ibu yang memasak tidak menikmati makanan selahap suami dan anak-anaknya. Karena ibu tadi sudah mencicipi setiap makanan yang baru saja matang dari penggorengan.
Sahabat, begitu pula halnya hubungan seks yang dilakukan sebelum menikah, suatu hari nanti ketika mereka masuk dalam ikatan pernikahan hubungan akan terasa hambar dan tidak dapat dinikmati dengan indah.




Share This :

3 komentar:

  1. Jangan dimakan sebelum waktunya, Akan terasa benar-benar nikmat, nanti kalau sudah waktunya.
    Setelah Menikah tentunya.

    BalasHapus
  2. Kalau tidak dicicipi, bagaimana tahu rasanya kakak?.

    Kok jangan dimakan sebelum waktunya??.
    Jangan lama2 kakak...

    Terima kasih sudah berbagi Motivasi : "Akibat Hubungan Seks Sebelum Menikah"

    BalasHapus
  3. Kemurnian cintanya telah dirusak pada masa berpacaran dan keindahan bulan madu juga tidak utuh sebab sudah digerogoti pada waktu berpacaran.

    Serem juga ya...??

    BalasHapus